-->

Jumat, 27 Maret 2015

Gambar Unik : 7 jenis Pohon Paling Istimewa di Dunia

Gambar Unik : 7 jenis Pohon Paling Istimewa di Dunia - Banyak sekali di dunia saat ini pohon-pohon yang mempunyai karismma tersendiri yang mampu mmberikan sesuatu perbedaan di alam nyata, nah kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai pohon yang paling istimewa yang ada di dunia jangan lupa untuk menyimaknya ya..

1. The Bodhi Tree
Pohon ini berada di Bodh Gaya, India, diyakini sebagai pohon dimana Siddhartha Gautama mencapai pencerahan sekitar pada 2.500 tahun yang lalu. Menurut teori Buddhis, tepatnya pada saat Buddha mencapai pencerahan, ia menatap pohon dalam rasa syukur atas segalanya dengan mata tak berkedip selama satu kurang lebih minggu.

2. Pohon Kehidupan
tahukan anda dengan pohon kehidupan yang berada di Bahrain ini, pon ini diketahi jauh dari sumber air dan rganisme, namun pertumbuhannya amat subur sekkali, usia pohon ini diperkirakan400 tahunn dengan nama Mesquite. yang uniknya akar pohon ini dapat tumbuh 160 meter sehingga dapat bertahan pada musim kering.

3. Major Oak
Penduduk yang berada di daerah Edwinstone, yang tepat di jantung hutan Sherwood di Nottinghamshire, Inggris sangat percaya bahwa pohon tersebut berhubungan dengan Robin Hood yang telah menjadi tokoh masyarak di kala itu sejak periode abad pertengahan,

4. Árbol del Tule
Ini adalah salah satu pohon cemara Montezuma yang terletak di negara Meksiko, Oaxaca dan memiliki batang yang sangat kuat dan bahkan menjadi yang terkuat yang ada di dunia. 

5. The Basket Tree


6. Baobab Trees
Keunikannya terletak pada batang yang memang menakjubkan untuk kita semuanya apalagi bila kita melihat secara langsung pasti akan lebih mennakjubkan lagi.

7. The Cotton Tree

Pohon ini terbilang sangat istimewa yang ana pohon ini dapat tumbuh subur dan tinggi ditengah tengah kota yang berada di Ibukota Sierra Leone.

nah itulah daftar gambar dan tentunya yang menakjubkan versi dunia gambar yang ada di dunia. jangan sampai lua juga selain pohon ternyata ada hewan juga yang mungkin bisa membuat anda tercengang dan bahkan ketawa. baca artikel Foto Lucu: 16 Binatang yang Melakukan Kesalahan Besar.



Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }