-->

Selasa, 17 Juli 2012

Kalau Kamu Berfikir ini Hasil Edit Photoshop, Maka Kamu Salah! (18 Foto)

Gambar ini pasti foto edit dengan software yang paling populer yaitu photoshop, begitulah kata-kata banyak orang ketika melihat sebuah foto yang tidak biasa atau terkesan aneh gak masuk akal termasuk kita juga. Memang sih hari ini banyak sekali kumpulan foto hasil edit photoshop yang biasa kita temui baik media online maupun offline. Namun hari ini kita taruh persepsi itu karena kumpulan foto berikut ini benar-benar bukanlah foto hasil rekayasa ataupun editing, sebuah foto yang jujur apa apa adanya, terlihat aneh dan gokil? tapi memang itulah adanya.

Sebenarnya banyak foto mengagumkan di dunia ini, disini admin hanya membagikan beberapa saja yang admin anggap foto terbaik buat pembaca setia DuniaGambar.com, dan yuk langsung saja kita lihat bersama-sama foto yang mengagumkan yang terlihat seperti foto hasil editan.

#1
bukan foto edit photoshop
Dengan tinggi sekitar 7 kaki dia termasuk model dengan tubuh super tinggi, dan itu juga berarti dia dapa melakukan slam dunk mengalahkan pemain NBA sekalipun.

#2
bukan foto edit photoshop
Nelayan asal perancis ini tidak sedang memegang ikan mas terbuat dari karet, ikan mas tersebut asli ikan hidup yang ia temukan di sungai.

#3
bukan foto edit photoshop
Masih dari negara Perancis, karya seni yang unik ini mengandalkan segi sundut pandang horizontal yang dibuat vertikal, maksudnya dia hanya memutar kamera sampai 90 derajat, dan model yang ada pada foto tersebut sungguh profesional menahan posisinya badannya agar terlihat seperti berdiri, sehingga foto hasil karya seniman Perancis Philippe Ramette benar-benar indah, unik sekaligus kreatif.

#5
bukan foto edit photoshop
Foto ini diambil di Taft Point di Yosemite oleh Jeff Cunningham, sedang mengabadikan seseorang yang sedang berjalan di atas tali yang bernama Dean Potter. (kalau jatuh, tamat sudah deh ceritannya).

#6
bukan foto edit photoshop
Hohohoo... masa sih ini bukan foto editan? entahlah apa yang membuatnya seperti itu, pria tersebut hampir kehilangan 80% volume otak normal, yang pasti pria ini adalah seorang kriminal yang suka memalak dan sering masuk keluar penjara. Bahkan dari beberapa informasi, ada yang mengaku pernah melihat pria tersebut dan menyebutkan pria ini baik dan hidup layaknya orang normal.

#7
bukan foto edit photoshop
Terlihat seperti menikmati ice cream cone yang terbuat dari awan, kalau yang ini murni sebuah karya fotografer profesional.

#8
bukan foto edit photoshop
Percaya tau tidak percaya, model tersebut sedang loncat saat ia dibidik kamera (entahlah diulang berapa kali loncatan agar mendapatkan hasil foto yang keren seperti ini).

#9
bukan foto edit photoshop
Gunakan magic tool erase, dan kamu bisa menghapus dengan begitu sempurna. Namun sayangnya foto ini sekali bukanlah foto edit. Foto tiang listrik yang berada di Rusia hancur sebagian karena terbakar.

#10
bukan foto edit photoshop
Pada sisi bagian kiri itu adalah sebuah cermin dan sisi lainnya tentu saja tidak ada apa apa, saat dipadukan maka hasilnya keren seperti foto di atas.

#11
bukan foto edit photoshop
Foto ini diambil di air terjun Victoria yang di dekatnya terdapat seperti kolam yang biasa disebut Devil's Pool, air nya relatif tenang dan lihat saja pria pada foto di atas, sangat menikmati tanpa takut jatuh. Kamu berani sobat DuniaGambar.com?

#12
bukan foto edit photoshop
Yang ini sih mungkin beberapa dari kalian juga tahu, namun saat pertama kali melihat foto ini, admin juga sempat heran dan menganggap foto ini adalah foto editan, padahal sebenarnya ini adalah kontruksi bangunan yang bisa dibilang jenius. Dengan menempatkan pipa air'nya di tengah kucuran air keran tersebut sehingga saat air keluar, pipa tersebut tidak terlihat.

#13
bukan foto edit photoshop
Wah ini apalagi? yang ini jelas sebuah teknik berdiri dengan kepala, oleh seniman yang bernama Li Wen asal Cina.

#14
bukan foto edit photoshop
Bangunan dengan Proyek bernama "39GeorgeV" yang merupakan sebuah manifesto seni surealisme di tengah perkotaan.

#15
bukan foto edit photoshop
Berdiri di atas pesawat? wah masa sih ini nyata? yup... foto tersebut memperlihatkan seorang stuntman bernama Rick Rojatt sedang menaikki pesawat DC-8 yang terbang rendah pada kecepatan 250 knot

#16
bukan foto edit photoshop
Kuda tanpa kepala? hahaha kuda tersebut sebenarnya sedang menoleh ke arah wanita berpakaian hitam yang ada di samping kuda tersebut.

#17
bukan foto edit photoshop
Ini hanyalah sebuah banjir yang menutup sebagian jalan raya.

#18
bukan foto edit photoshop
Waw! lalat bermain sakteboard, jangan bilang kalau foto ini nyata! ini pasti photoshop!!! maaf teman, ini emang lalat yang sedang bermain skateboard tetapi lalat tersebut sudah mati dan ditempelakan pada sebuah papan luncur mini dan dimainkan oleh manusia tentunya lalu menggunakan kamera super cybershoot agar mendapatkan hasil yang bagus.

Lihat juga:
Lucu! Cerita Komik tentang Kesalahpahaman Wanita yang Berujung Nikmat
Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }