-->

Minggu, 05 Agustus 2012

Kumpulan Video Paling Lucu Se-Indonesia, Dijamin Ngakak! (5 Video)

video lucu indonesiaDari sekian banyak video yang tersebar di youtube, video lucu selalu menjadi salah satu yang selalu ditunggu dan digemari orang-orang dari segala kalangan, usia dan dari berbagai negara tidak terkecuali negara kita Indonesia.

Ada ribuan video lucu asli Indonesia yang di upload oleh para user di situs video nomor satu di dunia ini, baik berupa aksi lucu, kejadian lucu, komedi lucu, iklan lucu, kejadian lucu dan masih banyak lainnya. Contoh video video lucu Indonesia yang tadi disebutkan, sudah admin siapkan di bawah ini yang pastinya akan siap membuat kita tertawa dan sekaligus mengocok perut kita semua. Apa saja video lucunya? yuk sama-sama kita tonton kumpulan video lucu Indonesia berikut ini.

1. Video Kejadian Lucu Pembawa Acara Metro TV
Pada video pertama ini akan diperlihatkan seorang wanita pembawa berita dalam siaran Metro TV yang salah ucap. Dimana pada saat detik ke-6 di video ini, sang pembawa berita mengucapkan kata "Metro Mini" yang seharusnya dia mengatakan "Metro Tv", entah apa yang sedang dipikirkan sang pembawa berita tersebut.



2. Video Kejadian Akad Nikah Terlucu Se-Indonesia "SAH!"
Dalam video yang berdurasi hampir 1 (satu) menit ini terjadi pada sebuah acara pernikahan, dan letak lucunya adalah saat dimana sang mempelai pria yang salah terus menerus saat sang penghulu membaca akad nikah, sampai-sampai sang penghulu tidak tahan untuk tertawa begitu juga dengan para hadirin yang ada disana. Menurut admin yang menyebabkan video ini begitu lucu, selain karena mempelai pria yang salah ucap dan gerakan salam tangannnya yang nyeleneh, mimik muka penghulu yang kaget itu juga memiliki andil yang besar dalam video lucu akad nikah ini.



3. Video Lucu Kejadian Liputan 6 Siang SCTV
Video yang ketiga ini datang lagi dari sebuah stasiun televisi terkemuka di Indonesia yaitu SCTV, siaran langsung acara berita Liputan 6 Siang ini menjadi bahan tertawaan banyak orang karena kesalahan seorang waiter, ada dua kesalahan yang dilakukan pria muda tersebut yaitu yang pertama adalah "delay" yang dilakukan saat kamera sudah merekam, akibatnya tayangan tersebut terlihat kurang alami dan sangat terlihat sekali dibuat-buat. Kesalahan kedua yaitu saat waiter tersebut menjatukan minuman yang seharusnya disajikan ke pembawa acara berita yang sedang duduk di meja sambil sibuk dengan laptop'nya. (coba waiter itu berhasil, mungkin sekarang dia sudah menjadi aktor terkenal).



4. Video Bayi Lucu (Ngantuk Berat)
Mengantuk bisa dialami dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun termasuk seorang bayi juga. Dalam video bayi lucu ini, terlihat seorang bayi mungkin lebih tepatnya batita (bayi tiga tahun) yang sedang duduk namun dalam keadaan yang terlihat sudah ngatuk berat tak tertahankan. Dalam beberapa detik bayi tersebut masih mampu bertahan dengan posisi duduknya, tapi apa daya ngantuk sudah tak dapat dibendung, si bayi gendut itupun akhirnya tumbang juga (tapi kasihan ya, pasti bayi itu langsung nangis sehabis jatuh).



5. Video Motor Lucu
Aksi motor jalanan sudah biasa di kalangan para anak muda khusunya laki-laki, video kali ini disengaja dibuat untuk merekam aksi akrobat dengan membuat motor "standing" berdiri dengan cara mengatur gas dan kopling. Seharusnya video aksi anak motor ini menjadi video yang keren, namun tidak sepeti yang diharapkan. Gara-gara seorang pengendara motor yang tiba-tiba tidak bisa mengendalikan motor yang ditungganginya dan terlontar jatuh ke sungai, akhirnya aksi ini menjadi video yang konyol dan kocak buat siapa saja yang menontonnya.



Bagaimana sobat DuniaGambar.com? apakah kumpulan video lucu Indonesia di atas cukup membuat kalian tertawa? tapi admin berharap video tersebut bisa menghibur kita semua ya :)

Baca juga:
Top 10 Video Hantu Youtube Paling Seram dari Jepang
Kejadian Lucu dan Unik yang Dilakukan Kucing di Saat Moment yang Tepat! (15 Foto)
Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }