-->

Selasa, 25 Februari 2014

Lucu! Cerita Komik tentang Kesalahpahaman Wanita yang Berujung Nikmat

Komik kali ini sepertinya terinspirasi dari kejadian kriminal yang sering terjadi di kota-kota besar, mungkin beberapa dari kalian pernah melihat berita yang serupa dengan alur cerita komik lucu ini di berita-berita televisi. Diceritakan seorang bapak-bapak yang sedang berjalan kaki di sekitaran taman pusat kota untuk pulang ke rumah menemui istri dan anak-anak tercinta, tiba-tiba di pertengahan jalan dia menemukan sebilah pisau besar di dekat sebuah bangku di dekat taman pusat kota tersebut, spontan saja dia bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan pisau tersebut, entah dia mimpi apa malam hari sebelumnya.

Lalu dimana letak seru dan lucunya cerita tersebut? cerita lucu komik ini terjadi ketika seorang wanita karir yang sepertinya baru pulang dari tempat kerjanya berpapasan dengan bapak-bapak tadi yang baru saja menemukan pisau besar. Terang saja wanita tersebut langsung berpikir yang tidak-tidak, berpikir bahwa bapak tersebut adalah seorang penjahat (mana ada orang malam-malam bawa pisau besar, kecuali kalau dia adalah seorang penjahat, pikir si wanita cantik yang berpakain blezer pink tersebut). Lalu bagiamana kelanjutannya? yuk sobat DuniaGambar.com sama-sama kita simak cerita komik lucu tentang kesalahpahaman berikut ini.

cerita komik lucu
cerita komik lucu
cerita komik lucu
cerita komik lucu
cerita komik lucu
cerita komik lucu
cerita komik lucu
cerita komik lucu
Hahahaa wanita tersebut malah memberikan alat kontrasepsi alias kond0m, bapak tersebut menginginkan melakukan hubungan intim pikir wanita cantik tersebut. Kesalahpahaman yang menyenangkan hehehe

Lihat juga:
Gambar Lucu! Metamorfosis Perubahan Manusia Menjadi Anjing (4 Gambar)
Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }